Tiada Yang Tidak Mungkin Untuk Sánchez!

Tiada Yang Tidak Mungkin Untuk Sánchez!

Alexis Alejandro Sánchez Sánchez atau sering di panggil dengan sebutan Sánchez, merupakan salah satu pemain Chile yang menjadi andalan bagi klub Inggris, berbekal kemampuannya yang unik, ia berulang kali menyelamatkan timnya dari kekalahan. Sánchez kecil lahir dan besar di kota Tocopilla, tidak terbayang olehnya bahwa ia akan menjadi pemain kelas dunia di dunia sepak bola, memang benar ia sudah sering sekali bermimpi menjadi seorang pemain bola yang tangguh, tapi hal itu baru mulai terbentuk ketika dirinya masuk ke dalam tim Cobreloa dimana saat ia baru berada disana. Pada tahun 2005, ia kemudian dipromosikan masuk ke dalam tim senior oleh manajernya saat itu Nelson Acosta yang saat itu masih menjadi pelatih tim nasional Chile.

Setelah berada beberapa lama di tim Cobreloa, Sánchez kemudian dilirik oleh tim Udinese dan kemudian ia diminta untuk bermain bersama tim ini. Tak ingin melewatkan kesempatan emas, Sánchez langsung menyatakan bersedia pindah ke tim Udinese. Selama di dalam ini, dia juga memiliki kesempatan bermain di tim Colo-Colo. Bersama klub Udinese, Sánchez semakin terlihat memiliki langkah yang sulit dibendung, ia bermain begitu gemilang hingga membuahkan berbagai gol kemenangan. Hal ini membuat tim Barcelona, yang merupakan tim besar menginginkan Sánchez berada di dalam timnya. Keberadaan Sánchez makin memperkuat tim Barcelona untuk terus main dengan sempurna. Pada tahun 2012 hingga 2014, Sánchez berulang kali memenangkan berbagai pertandingan bersama tim ini, ia pun memiliki berbagai kesempatan untuk menyarangkan gol di ajang piala Liga Champions UEFA dan La Liga.

Selain itu, bakatnya yang luar biasa menyebabkan dirinya menjadi seseorang yang terus diandalkan oleh rekan timnya. Dirinya kemudian diminta oleh Arsenal untuk bermain bersama. Sánchez kemudian menyanggupinya dan beralih menjadi anggota sepak bola tim Arsenal. Debut Sánchez pertama untuk Arsenal adalah pada saat pertandingan dengan Bonfica dimana dirinya beserta timnya berhasil memenangkan tim tersebut melawan Bonfica. Selanjutnya pada tahun 2014 hingga 2015, ia berulang kali membantu kemenangan timnya, termasuk pada saat pertandingan melawan Manchester City, Southampton, Galatasaray, dan Queens Park Rangers. Kehebatannya pun membuat dirinya diakui menjadi PFA Team of The Year.

Karir internasionalnya bersama tim Chile juga membuat dirinya menjadi salah satu yang menyebabkan tim Chile semakin baik bermain bola. Dengan adanya Sánchez, ia bahkan bisa membawa tim Chile untuk bermain ke babak kualifikasi FIFA World Cup tahub 2010 hingga ke babak final. Selain itu, ia juga bermain bersama di Copa America dan yang terakhir, ia berpartisipasi dalam FIFA World Cup 2014 dan berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-0. Ya, Sánchez dengan gayanya yang unik, khas, cepat dan selalu bermain dengan penuh perhitungan selalu membuat yang tidak bisa menjadi bisa!

About m88innet

Situs www.m88in.net menyediakan tautan ke M88, Anda akan mendapatkan informasi mengenai promosi terbaru yang terbaik. semua informasi yang diberikan dilindungi oleh hak paten MANSION88.

Speak Your Mind

*